Jalan-jalan ke Sikunir (2.263 mdpl)

by - 10/18/2016

  • Ada yang pernah ke Sikunir nggak?
  • Sama siapa ke Sikunir? SENDIRI ?
ihir...
Awal mulanya kenapa gue muncak bareng temen-temen kostan karena di tv maupun di social media lagi booming yang namanya naik gunung, biasalah virus dari film 5cm. tapi alasan keukeuh pengen yang namanya naik gunung ataupun bukit karena pengen ngerasain yang namanya "Kita di atas awan" ala-ala riani di 5cm. hahaha...
Pertama kali gue muncak atau jalan kaki malem-malem yaitu ke Sikunir, dengan trek yang lumayan ekstrim karena habis hujan dan kebetulan trek yang kita lewati lagi parah-parahnya rusak (katanya sih sekarang udah enak naik kesana), selain itu juga dari ke 8 manusia gerombolan gue yang bawa senter satu orang, sisanya pake handphone. Kentir !
Posisi saat itu lagi ditengah perjalanan ada aja hal yang bikin syok, temen gue hampir masuk jurang. Ceritanya lagi trek tanjakan banget,  trek licin, gelap dan akhirnya salah satu temen gue ada yang kaya lagi serodotan, untungnya dia posisi kedua dari atas dan bisa ketahan yang dibawah walaupun yang di bawah juga hampir kepleset. Alhamdulillah anak orang nggak jadi hilang ditelan bumi.
perjalanan menuju puncak Sikunir banyak pelajarannya salah satunya adalah kebersamaan, kerja sama, dan saling tolong menolong.

foto apa adanya semua dari hp, hasil dari kamera keren kehapus semua :(


Golden Sunrise Terindah di Indonesia

ASLI KAYA PASAR RAME BANGET








quotes di ambil dari sahabat gue, Egi Satrio anak gunung banget :

"Perjalanan menuju puncak tidak selalu memandang ke atas karena semakin di atas tidak lupa untuk tengok ke bawah melihat kembali proses dan hasil daripada yang dicapai"



You May Also Like

0 comment